Harris Hotel Sentul City
INFORMASI

5 Hotel Paling Murah Yang Ada di Sentul

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada beragam jenis tempat penginapan yang tersedia, seperti motel, hotel, home stay, apartemen, dan lain sebagainya. Namun, tampaknya sebagian besar masyarakat kita lebih familiar dengan hotel. Berbicara soal hotel, pada ulasan kali ini juga akan membahas seputar 5 hotel paling murah yang ada di Sentul. Nah, untuk mempersingkat waktu, mending kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :

1. Lorin Hotel Sentul

Lorin Hotel Sentul

Hotel paling murah pertama yang ada di Sentul, yakni bernma Lorin Hotel Sentul. Hotel ini memiliki taman dengan arsitektur mewah yang langsung menghadap ke sirkuit balap Sentul lho. Bukan hanya itu, banyak sekali spot-spot menarik yang tentunya sangat mendukung untuk kegiatan selfie.

Adapun mengenai beragam fasilitas yang ada mulai dari ac, tv layar datar, wifi gratis, parkir gratis, resepsionis 24 jam, ruangan bebas rokok, resto, BBQ, kolam renang outdoor, mini bar, spa, layanan kebersihan kamar, bathub, shower, perlengkapan mandi, dan masih banyak lagi. Jika kamu berminat untuk bermalam disini, silahkan datang langsung ke alamat Jl. Citeureup Km 32, Sentul Sirkuit, Bogor, Jawa Barat.

2. Olympic Renotel Sentul

Olympic Renotel Sentul

Di urutan kedua ada Olympic Renotel Sentul, yang berjarak 37 km dari kota Jakarta. Terdapat beragam fasilitas yang dapat kamu jumpai disini, mulai dari ac, tv layar datar, bathub, perlengkapan mandi, wifi gratis, safety box, shower, lounge, conference room, kolam renang, layanan kebersihan kamar, layanan cuci pakaian, sarapan, area parkir, resepsionis 24 jam, dan lain sebagainya. Biaya menginap per malam disini mulai dari Rp 487 ribu, sedangkan alamatnya berada di Jl. Olympic Raya Kav C-4A.

3. Harris Hotel Sentul City

Harris Hotel Sentul City

Harris Hotel Sentul City ini bisa kamu jumpai di alamat Jl. Jend. Sudirman No. 1, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Hotel tersebut benar-benar mengusung desain modern, yang berkolaborasi dengan keindahan alam Bogor.

Adapun mengenai berbagai fasilitas pendukung yang ada seperti tv layar datar, ac, kulkas, mini bar, lounge, perlengkapan mandi, resto, coffee shop, bathub, shower, swimming pool, dan lain sebagainya. Menurut informasi yang didapat, biaya menginap per malam di Harris Hotel Sentul City ini mulai dari Rp 528 ribuan.

4. Grand Mulya Bogor

Grand Mulya Bogor

Ini dia salah satu hotel terbaik di Bogor yang paling recommended. Ya, Grand Mulya Bogor memang menyuguhkan sensasi menginap yang begitu nyaman dan menyenangkan, sehingga sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat penginapan sementara.

Terdapat beragam fasilitas yang ada seperti ac, tv layar datar, tempat tidur bersih, shower, perlengkapan mandi, spa, gym, Jacuzzi, kolam renang outdoor, coffee shop, BBQ, spa, conference room, dan lain sebagainya. Biaya menginap per malam disini mulai dari Rp 577 ribuan, sedangkan alamatnya berada di Jl. Babakan Tunas No. 16, Desa Cikeas.

5. Hotel Neo+ Green Savana Sentul

Hotel Neo+ Green Savana Sentul 

Hotel terbaik berikutnya di Sentul yang paling recommended, yakni Hotel Neo+ Green Savana Sentul yang berada di Jl Siliwangi No. 1, Sentul City, Bogor. Fasilitasnya pun tidak berbeda jauh dengan hotel-hotel diatas tadi, sedangkan tarif per malamnya dibanderol mulai dari Rp 778 ribuan.

Itulah 5 hotel paling murah di Sentul yang direkomendasikan, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. Nah, jika kamu ingin booking hotel murah di Sentul via online, silahkan kunjungi langsung situs e-commerce yang bernama Blibli.com.

1 thought on “5 Hotel Paling Murah Yang Ada di Sentul”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s