Mei 2015 menjadi kenangan tersendiri bagi saya. Bulan ini seperti menambah daftar romantika Mei yang selalu aku rindukan sejak aku duduk di kuliahan. Entahlah aku selalu menganggap bulan Mei menjadi sesuatu yang spesial. Sampai aku sempat bikin cerpen dengan judul “Romantika Mei”. Sekarang, cerpen itu entah dimana karena aku menulisnya dengan menggunakan pena dan kertas. Lupakan soal judul cerpen, mungkin lain kali aku akan membuatnya. Aku hanya ingin bercerita jika pada Mei 2015 ini aku memiliki beberapa pengalaman baru. Ada suka dan ada dukanya juga sih. Kalau dukanya adalah tablet kesayangan bagian layarnya kena dan saya harus merogoh kocek sekitar 170ribu untuk memperbaiki layar tablet Cross AT1G. Kabar duka lainnya adalah ditundanya pengiriman komisi hasil liputan dan hasil undian. Yah mudah-mudahan disegerakan yah (Amin).

Banyak juga hal menarik yang terjadi pada Mei 2015. Diantaranya adalah hari kelahiranku dan hari kelahiran seseorang yang kebetulan sedang singgah di hati. Tanggal lahir dia lebih dulu jadi aku sudah mempersiapkan sebuah hadiah untuknya. Awalnya, dia gak menyangka, aku akan memberikan hadiah itu. Dia pikir aku tidak akan ngasih hadiah. Dan akhirnya dia tersenyum ketika kuberikan boneka Panda untuknya. Pada hari ulang tahunku selanjutnya, dia belum memberikan apa-apa. Katanya mau ngasih baju tapi dia urungkan niat lantaran percaya pada mitos baju bakalan putus. Entah sih benar atau enggak. Aku gak masalah dia ngasih atau engga sih.

Medi 2015 juga jadi jalan hidupku yang baru. Aku mendapat pekerjaan di suatu situs media online. Situs ini sedang berkembang. Aku senang bekerja disini karena aku bekerja seperti aku menjalankan hobi. Tentang pekerjaan dan hal-hal lainnya ini akan kuceritakan pada blogku yang lain, yaitu hilman.my.id yang masih sedikit tulisannya. Tidak seperti blog ini yang campur-campur, kadang review, kadang liputan, kadang curahan hati, kadang suatu hal lain yang kadang-kadang juga. Blog hilman.my.id akan lebih bercerita tentang karir dan pekerjaan. Rencannaya sih gitu. Mudah-mudahan konsisten yah.

Bulan Mei 2015 juga aku mendapat kesempatan untuk mencoba perangkat LG G4. Perangkat premium yang harganya bisa mencapai Rp 10 Juta. Aku tidak memiliki barang ini sih cuman kebetulan dipinjamkan dari pihak LG G4 untuk dicoba kamera dan diulas tentang produk ini. Aku salah satu terpilih dari 30 orang lainnya yang terpilih. Senang sih punya LG G4, sayangnya awal Juni 2015 perangkat ini akan dijemput kembali. Ya sudahlah, masih banyak rejeki lainnya menanri.

Oh yah, daripada postingan ini gak ada foto, saya uplaod aja yah. Foto apa yah, oh yah foto Kota Bandung saja yang saya potret Mei 2015 ini. Saya mengambil foto ini menggunakan kamera LG G4. Jika mau membaca ulasan LG G4 ini, bisa simak ulasan saya pada situs Plimbi untuk lebih lengkapnya.

Taman Balai Kota
Taman Balai Kota
Screenshot_4
Asia Afrika di Suatu Sore pada Bulan Mei
lampu yang menghiasi sore di Bandung
lampu yang menghiasi sore di Bandung

Mungkin itulah sedikit cerita tentang Mei 2015, sebuah bulan yang menjadi awal baru dariku. sebuah bulan tempat aku mulai mendaki kembali mimpi-mimpiku yang telah mati selama ini. Semoga aku bisa berlari lebih kencang meski aku tahu semua orang tidak akan sampai pada garis yang sama pada waktu yang bersamaan. Doaku, aku lebih giat dari sebelumnya, lebih giat menulis, lebih giat mengurai mimpi, dan lebih giat mencintaimu. Doaku terakhir adalah untuk ibuku yang ada di surga.

Bandung, Juni 2015
Hilman Mulya Nugraha

Advertisements