5 Rekomendasi Kata Kata Romantis untuk Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

kata-kata romantis

Kata-kata romantis begitu relevan dipakai dalam segala momen hubungan cinta antara Anda dan pasangan. Kerap dianggap sepele, namun pemberian ucapan tersebut dapat membuat jalinan kasih semakin manis. Salah satu momen yang cocok adalah ulang tahun pernikahan.

Sudah berapa lama, Anda dan pasangan suami atau istri membina hubungan rumah tangga? Lantas, apa saja rintangan yang telah dilalui bersama? Tak melulu hal-hal yang serius, saatnya menuansakan momen spesial ulang tahun pernikahan dengan melontarkan kata-kata romantis.

kata-kata romantis

Terkadang, beberapa pasangan merasa hubungan asmara menurun karena ikatan intim yang mengendur seiring berjalannya waktu. Sudah seharusnya Anda mengeratkan hubungan dengan ucapan kata kata romantis! Biar lebih pas, terapkan terlebih dahulu hal-hal berikut:

1. Makan Malam Romantis

Makan malam tersaji di meja, ditambah adanya latar lagu cinta, lalu lilin-lilin yang menyala, dapat membuat nuansa ulang tahun pernikahan semakin hangat serta spesial. Mungkin Anda dan pasangan jarang menghabiskan waktu berdua di meja makan, sehingga ini adalah momen tepat.

Agenda makan malam romantis dapat Anda lakukan di manapun, baik itu restoran maupun rumah. Bila ingin merasakan nuansa yang berbeda, maka ajak si dia makan malam di restoran atau kedai dengan nilai historis mendalam—contohnya tempat Anda berdua kencan dahulu.

2. Memberikan Kado Spesial

Tak ada sesuatu yang lebih indah ketimbang memberikan kado spesial. Sekian lama menjalin hubungan pernikahan dan melalui hari-hari bersama si dia, persembahkan bingkisan berharga saat momen hari ulang tahun pernikahan tiba. Sebelum itu, pertimbangkan secara matang.

Apa yang pasangan Anda butuhkan? Aspek ini perlu diselaraskan saat Anda hendak memberi kado. Sesuaikn dengan kebutuhan pasangan, misalkan melihat apa hobi yang dia suka dan benda-benda pribadi milik dia yang rusak. Sebisa mungkin, berikan benda bermanfaat.

3. Jalan-jalan Berdua

Jika sudah melakukan dua cara di atas, maka saatnya Anda dan pasangan menghabiskan waktu berdua. Cara tersebut dapat dilakukan lewat agenda jalan-jalan ke tempat tertentu. Tak sedikit yang melakukan kegiatan ini saat momen hari ulang tahun pernikahan dan berhasil.

Ada banyak tempat romantis yang bisa dituju, mulai dari mal, pasar malam, hingga taman. Sambil berjalan-jalan, dekatkan diri Anda dan belahan hati dengan cara membuka obrolan mendalam terkait kehidupan. Setelah siap, maka segera lancarkan kata kata romantis.

Bingung dengan kata kata romantis yang pantas diberikan? Tak usah takut! Ada banyak rekomendasi yang bisa Anda persembahkan untuk pasangan suami atau istri. Cara ini tepat untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan agar lebih spesial dan tak terlupakan.

Apa sajakah rekomendasi kata kata romantis tersebut? Simak sebagai berikut:

  1. “Mencintai adalah satu hal, untuk dicintai adalah hal lain, tapi untuk dicintai oleh orang yang aku cintai adalah segalanya. Aku mencintaimu.” – Anonim.
  2. “Kau telah menjadi sumber kekuatan dan dukungan bagiku. Aku senang bahwa kehadiranmu adalah bagian dari hidupku.” – Anonim.
  3. “Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari depanku selalu bersamamu.” – Anonim.
  4. “Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu.” – Habibie & Ainun.
  5. “So, I love you because the entire universe conspired to help me find you.” – Paulo Coelho.

Gunakan kata kata romantis di atas untuk pasangan suami atau istri Anda. Niscaya, momen hari ulang tahun pernikahan Anda semakin hangat dan intim. Selamat mencoba!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s