Mengenal Keunggulan Whizliz, Aplikasi Martketplace Perhiasan Terbesar

aplikasi whizliz

Dalam laporan We Are Social tahun 2020, tercatat bahwa pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 170 juta lebih. Dari jumlah tersebut, 96% lebih yang mengakses internet memakai smartphone atau ponsel pintar. Itu artinya, hampir setiap orang sering mengakses internet menggunakan perangkat ponsel pintar. 

Karena itulah, banyak layanan yang mempriortiaskan kepada pengguna yang sering memakai smartphone. Bukti nyata ini terlihat dari banyaknya aplikasi ride-hailing dan e-commerce yang gencar mempromosikan aplikasi ke para pengguna. Termasuk aplikasi bernama Whizliz.

Mengenal Whizliz

whizliz

Whizliz merupakan situs martketplace untuk perhiasan dan emas terbesar di Indonesia. Situs ini menawarkan berbagai macam perhiasan dan emas. Bahkan, ada banyak jenama yang sudah bergabung dengan situs ini seperti Antam, Aurora, Lotus Archi, dan lain sebagainya.

Whizliz menyebut diri mereka sebagai platform jual beli produk mewah. Situs ini hadir sebagai joint venture dua perusahaan teknologi dan perhiasan yang sudah berpengalaman yaitu PT. Walden Global Services dan PT. Lino Putra Mandiri. Kedua perusahaan ini menghadirkan brand bernama WhizLiz yang berada di bawah bendera  PT. Lino Walden Teknologi,

Whizliz memiliki situs yang beralamat www.whizliz.com. Situs ini gampang diakses dan pendaftarannya juga mudah. Namun, kehadiran situs ini belum bisa memenuhi kebutuhan pengguna internet yang fokus pada layanan aplikasi. Karena itulah, pada Selasa, 25 Agustus 2020, Whizliz menghadirkan aplikasi di Android dan iOS.

whizliz 2

Kehadiran aplikasi ini senada dengan apa yang diucapkan oleh Ivan Lingga,  Chief Executive Officer Whizliz. Beliau mengatakan kalau sekarang mayoritas orang mengandalkan ponsel untuk kegiatan sehari-hari. Whizliz diharapkan bisa jadi pilihan baru cara belanja perhiasan dan emas.

Itu artinya, Whizliz ingin menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dengan kehadiran aplikasi di smartphone. Karena dengan aplikasi, semua orang bisa berbelanja dengan mudah tanpa harus repot membuka laptop. Sambil rebahan atau duduk santai pun bisa.

Kehadiran aplikasi Whizliz ini juga sebagai solusi agar semua orang bisa tetap bertransaksi atau berbelanja perhiasan tanpa harus mendatangi toko emas atau toko perhiasan. Terlebih di saat kondisi pandemi Coronavirus, banyak usaha yang fokus melayani transaksi dengan cara online.

Keunggulan Aplikasi Whizliz

aplikasi whizliz

Lantas, apa yang menjadi keunggulan belanja emas di aplikasi Whizliz? Berbagai keunggulan dari aplikasi ini bisa disimak berikut ini.

1. Kemudahan jual beli emas dimana saja dan kapan saja

Dengan kehadiran aplikasi Whizliz, semua orang bisa belanja kapan saja. Cukup dengan smartphone, kemudian daftar di aplikasinya, semua orang bisa dengan mudah untuk jual beli emas.

Transaksinya pun mudah terlebih karena Whizliz sudah menyediakan berbagai metode pembayaran, termasuk menggunakan dompet digital. Selain itu, tersedia juga layanan pembayaran cicilan menggunakan aplikasi penyedia cicilan seperti Kredivo maupun cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit BCA dan BNI.

2. Loyalty Points

Whizliz menghadirkan fitur bagi siapa saja yang daftar di aplikasi ini berupa Loyalty Points. Whizliz menyebutnya sebagai Liz Points. Dengan fitur ini, siapapun yang berbelanja di Whizliz akan mendapatkan Liz Points. Liz Points yang terkumpul nantinya dapat ditukarkan dengan produk  emas. Namun, tentu dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Dalam gelaran peluncuran aplikasi Whizliz, Whizliz menghadirkan voucher belanja Rp200.000 untuk mereka yang daftar di Whizliz sampai 24 September 2020. Voucher tersebut dapat digunakan di Whizliz tanpa syarat minium belanja.

3. Custom Diamond

Whizliz menghadirkan layanan yang memungkinkan pelanggan melakukan custom terhadap perhiasan yang dibeli. Layanan tersebut adalah custom diamond jewelry. Dengan layanan ini, pelanggan dapat memesan perhiasan custom sesuai keinginan. Tentu fitur ini sangat berguna jika pelanggan tidak menyukai desain perhiasan yang ada di katalog belanja Whizliz.

4. Sertifikat dan Garansi

Tidak perlu ragu dan takut membeli emas di aplikasi Whizliz. Sebab seperti jual beli emas pada umumnya, Whizliz memberikan sertifikat untuk setiap pembelian emas atau perhiasan. Kehadiran sertifikat ini jelas jadi bukti kalau perhiasan atau emas yang kamu beli adalah asli.
Selain itu, Whizliz menjanjikan garansi. Jika ada produk yang dipesan, mengalami kerusakan atau barangnya tidak sesuai pesanan, Whizliz menjamin garansi pergantian. Layanan yang tentunya oke dan banyak disuka.

5. Variasi Harga

Membeli perhiasan di Whizliz tidak perlu insecure karena menduga harganya pasti mahal. Tidak, Whizliz menghadirkan produk perhiasan dengan beragam harga. Ada yang harganya Rp400.000, ada yang sampai Rp50.000.000. Tentu pelanggan bisa membeli perhiasan sesuai dengan dana yang dimiliki.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, Whizliz jelas merupakan pilihan tepat untuk berbelanja emas dan perhiasan. Apalagi harga emas yang cenderung naik membuat calon pembeli tidak perlu berpikir banyak untuk berbelanja emas di Whizliz.

Tidak perlu takut juga dengan pengiriman barang dari Whizliz. Whizliz telah bekerjasama dengan berbagai layanan logistik seperti JNE, RPX, Tiki, dan Pos Indonesia. Jadi, barang yang dipesan sudah pasti aman dan sampai di rumah.

Tertarik untuk berbelanja di aplikasi Whiliz? Jika tertarik, segera unduh aplikasi Whizliz di sini untuk pengguna Android dan di sini untuk pengguna iOS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s