Awal Februari ini, saya kebetulan mendapatkan email dari Asus berisi rilis produk laptop andalan mereka, ASUS ROG G752. Sebuah laptop gaming kelas atas yang menawarkan performa handal dengan desan tnagguh.

Dalam rilisnya, Juian Cen mengungkapkan jika produknya ini akan sukses di pasaran dan menawarkan desain tangguh ala Iron Man.

Screenshot_7

Berikut kutipan dari rilis tersebut

 

Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, mengatakan, dengan ASUS ROG G752, pihaknya yakin bahwa ASUS akan mampu kembali mendulang kesuksesan di ranah notebook gaming di Indonesia seperti yang pernah dicapai di tahun 2015 lalu. “ASUS ROG G752 akan menjadi salah satu pioner utama kami di tahun ini,” ucap Juliana.
“ROG G752 memiliki desain istimewa dengan mengadopsi konsep tampilan a la Iron Man menggunakan bahan Titanium Gray+ yang mengandung bahan tembaga,” sebut Juliana. “Adaptasi tersebut menimbulkan pengaruh yang sangat kuat pada notebook ini, berupa kesan mewah dan futuristik,” sambungnya.

Saya tentu saja terkesima dengan produk ini. Apalagi, produk ini sudah dilengkapi dengan pendingin yang cerdas. Tidak ketinggalan, produk ini sudah dilengkapi dengan keyboard khusus bermain game dengan fitur Anti Ghosting dan tombol makro. Lengkap deh, fiturnya.
Saya yakin produk ini akan laku di pasaran dan menarik perhatian gamer. Saya juga tertarik untuk review produk ini. Tapi, tentunya perlu waktu yang banyak untuk review lebih mendalam.

Nah karena itu tunggu review produk ASUS ROG G752 dari saya. Untuk teaser awal, saya akan berikan keterangan spesifikasi lengkap produk ini yang bisa disimak dibawah ini.

 

Screenshot_6
Kalau menilik spesifikasinya, ASUS ROG G752 ini tentunya akan menjadi “monster” di kelasnya. Tunggu yah artikelnya 🙂

Advertisements