Saya masih ingat ketika Smartfren menggelar kampanye #Generasi4G, saya bertanya-tanya apa maksudnya? Mengapa tagline #Generasi4G ini selalu terus diangkat oleh operator yang satu ini?

Ternyata pertanyaan tersebut terjawab saat saya menghadiri acara rilis Kampanye Smartfren #Generasi4G di Tokyo Connection, CihampelasWalk, 29 April 2016.

Screenshot_7

Pada acara tersebut pihak Smartfen menjelaskan kalau #Generasi4G merupakan bagian kampanye dari Smartfen yang menyasar anak muda yang kreatif. Anak muda atau generasi muda yang aktif dan kreatif dan mampu menggali potensi dirinya untuk berinovasi dalam memanfaatkan teknologi.

Kampanye #Generasi4G pun digarap serius oleh Smartfren. Hal ini terlihat dari cara mereka yang sering promo #Generasi4G, baik di media online, media sosial, maupun media cetak dan elektronik.

Tidak hanya menghadirkan kampanya lewat media, Smartfren juga menghadirkan kampanye #Generasi4G dengan mengajak masyarakat turut serta. Caranya adalah dengan menghadirkan gelaran bertajuk #Generasi4GDay. Sebuah gelaran akbar yang tak boleh lewatkan.

Kenapa tak boleh dilewatkan? Karena pada gelaran ini, Smartfren membagi-bagikan 100 Andromax kepada masyarakat yang hadir di gelaran  #Generasi4GDay. Mantap kan?

Bukan sembarang omongan, Smartfen memang membagikan 100 Andromax. Saya melihatnya sendiri ketika saya berkunjung ke acara #Generasi4GDay di Bekasi pada 3 April 2016 lalu. Antusiasme masyarakat sangat besar.  Apalagi gelaran tersebut menghadirkan bintang tamu Nidji, dan juga si cantik Raisa.

Ini tweet waktu saya hadir di #Generasi4GDay Bekasi

Kampanye #Generasi4G kemudian hadir di Yogyakarta.  Barulah, PT Smartfren Telecom, Tbk sebagai perusahaan telekomunikasi dengan jaringan 4G LTE terdepan & terluas di Indonesia, kali ini menghadirkan kampanye #Generasi4G ketiga di kota saya tercinta, Bandung. Gelaran ini berlangsung pada  1 Mei 2016  di Cihampelas Walk Mall.

Anthony Pandapotan, Head Region for West Java, PT. Smartfren Telecom,Tbk berdasarkan rilis yang saya terima menjelaskan jika kehadiran #Generasi4G sebagai bagian dari usaha Smartfen untuk mengajak generasi muda Bandung memanfaatkan teknologi seluas-luasnya.

Tentu saja pada gelaran  #Generasi4G  pada 1 Mei 2016  di Cihampelas Walk Mall, Smartfen juga akan membagi-bagikan 100 Andromax gratis. Bagaiamana caranya? Tinggal ikuti informasi media sosial  Smartfren, baik di Facebook maupun Twitter.

Tidak ketinggalan, pada gelaran tersebut akan hadir pula Nidji.  Tentu saja karena Nidji merupakan brand ambassador dari Smartfren.  Nidji merupakan representasi dari generasi muda yang aktif dan selalu kreatif. Karena itu, tak salah jika Smartfren memilih Nidji sebagai brand ambassador mereka.

Selain Nidji, akan ada grup musik lainnya yang tampil. Grup musik tersebut adalah grup Mocca dan dua band kampus. Seru kan? Karena itu, yuk datangi gelaran kampanye #Generasi4G Bandung yang dikemas dengan aktivitas online dan on-ground yang inspiratif ini!.

Sebagai informasi tambahan, Smartfren juga menghadirkan kontes “Berkarya Untuk Sesama” sebagai bagian dari kampanye #Generasi4G

Cara mengikuti kontes  ini adalah dengan Posting karya kamu via akun resmi Instagram ,Twitter atau Facebook Smartfren. Tuliskan caption menarik dan mention @smartfrenworld, gunakan hashtag sesuai dengan kategori karya kamu. (Kategori karya: #4GforFilm, #4GforDesign, #4GforFashion, #4GforTravel, #4GforMusic).Smartfren akan menyediakan akses internet 4G LTE bagi satu sekolah, untuk setiap 1000 karya yang terkumpul.

 

Advertisements