Aksesoris merupakan benda koleksi yang banyak dimiliki oleh orang. Dengan memiliki banyak koleksi aksesoris, Anda bisa menggunakannya untuk dipadupadankan dengan berbagai busana yang dimiliki.

Salah satu aksesoris yang banyak dijadikan koleksi adalah sebuah jam tangan. Jam tangan banyak digunakan oleh para pekerja kantoran atau profesional untuk membantu mereka menunjukkan waktu.

Selain itu jam tangan juga bisa dikoleksi untuk dipadupadankan dengan busana sehingga antara aksesoris dengan busana menjadi sepadan.

Untuk mencari jam tangan yang berkualitas namun dengan harga yang lebih terjangkau untuk menambah koleksi, Anda bisa memanfaatkan diskon harbolnas di Bukalapak yang bisa kalian klik disini www.bukalapak.com/promo-harbolnas1212.

Harbolnas merupakan singkatan dari hari belanja online nasional yang dirayakan setiap tanggal 12 Desember.

Di tanggal tersebut, Bukalapak sebagai salah satu situs belanja online terpercaya dan besar di Indonesia memberikan berbagai promosi menarik untuk para calon pembelinya.

Salah satunya adalah dengan memberikan potongan harga hingga 90% agar banyak calon pembeli yang bisa memanfaatkannya untuk membeli berbagai kebutuhan dengan harga yang terjangkau termasuk diantaranya adalah jam tangan.

Bukalapak merupakan situs yang memiliki banyak penjual  yang menjual berbagai produknya secara online. Salah satu produk yang banyak dijual di Bukalapak adalah jam tangan.

Dari kualitas biasa hingga brand jam tangan terkenal ada di Bukalapak. Anda bisa mendapatkan berbagai model, warna dan bentuk jam tangan yang disesuaikan dengan busana Anda sehingga bisa dijadikan koleksi yang bermanfaat.

Namun karena banyaknya penjual dan barang yang diperjualbelikan di Bukalapak, Anda harus berhati-hati dalam memilihnya. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk memilih jam tangan berkualitas.

 

  1. Perhatikan merk jam tangan tersebut. Jika Anda ingin jam tangan berkualitas bertaraf internasional maka sebaiknya Anda memilih jam tangan branded dengan harga yang wajar. Diskon yang diberikan di diskon harbolnas di Bukalapak pun tak bisa terlalu besar karena memang harga modal untuk jam tangan tersebut sudah besar.
  2. Perhatikan reputasi penjual dengan cara membaca testimoni pembeli sebelumnya. Anda bisa mencari reputasi yang mengatakan bahwa barang jualannya adalah produk asli dan bergaransi untuk jam tangan branded.
    Gambar via pexels.com

     

  3. Baca testimoni untuk produk jam tangan terutama jika Anda memilih jam tangan kw atau jam tangan produksi dalam negeri. Jangan membeli barang jika banyak yang menuliskan mengenai kelemahan produk jam tangan tersebut.
  4. Perhatikan harga jual. Dengan adanya promo dari Bukalapak di hari Harbolnas, maka harga jual akan semakin terjangkau. Namun hal ini biasanya hanya akan berlaku untuk produk kw saja sedangkan untuk jam tangan branded akan tetap memiliki harga jual yang tinggi. Anda justru harus berhati-hati jika ada penjual yang menjual produk jam tangan branded dengan harga murah karena bisa jadi barang tersebut adalah produk KW.
  5. Pilih sesuai dengan budget yang dimiliki. Jika Anda sudah menerapkan budget, maka belilah sebuah jam tangan sesuai dengan budget tersebut. dengan adanya promo, Anda bisa membeli jam tangan dengan kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan harganya.

 

Dengan membeli jam tangan di diskon harbolnas di Bukalapak Anda bisa mendapatkan berbagai kualitas jam tangan sehingga akan banyak koleksi yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain memanfaatkan promosi potongan harga, Anda juga bisa memanfaatkan promosi ongkos kirim dimana Bukalapak juga memberikan promo gratis ongkos kirim ke beberapa wilayah tertentu atau menggunakan jasa paket tertentu.

Cover image via pixabay.com

Advertisements