Kashimura Shabu Restoran All You Can Eat yang Beradaptasi dengan Cara Digital

Tidak bayak restoran Jepang yang saya datangi. Paling banter dan sering restoran ramen. Selebihnya, terlampau jarang. Pernah memang makan di restoran Udon tapi itu sudah lama sekali. Terakhir makan di salah satu restoran all you can eat. Itu juga pertama kali dan ditraktir teman.

Saya dulu sempat berpikir kenapa harus ada restoran yang konsepnya makan sepuasnya yah? Tapi mungkin itulah ciri khas yang membedakannya. Karena ciri khas ini, restoran all you can eat cukup menjamur di Bandung. Saya tak tahu pasti jumlahnya karena saya juga jarang mau datang ke restoran semacam ini.

Kehadiran Royal Kashimura Shabu dan BBQ  atau mari singkat saja Kashimura Shabu cukup membuka wawasan saya tentang restoran all you can eat Ada pengaman baru tersendiri yang membua tsaya yakin kalau Kashimura Shabu akan jadi rest0ran all you can eat yang menarik perhatian.

Kashimura Sabu berada di Jl Lombok No 45 Bandung. Di alamat inilah, Kasihmura Sabu memperkenalkan diir untuk pertamakalinya pada 24 Maret 2018. Pada gelaran tersebut, saya hadir sebagai salah satu yang bisa melihat haaaaala menarik dari Kashumura Shabu.

Restoran All You Can Eat Terjangkau

Nama Kashimura Sabu bermaksud sebagai nama untuk plesetan kasih murah. Alasannya karena  harga menu  all hou can eat di restoran ini tergolong relatif murah dibandingkan restoran  sejenis lainnya. Harga untuk makan di tempat ini yakni 109 ribu saja untu satu orang makan sepuasnya.

Perlu diingat juga harga yang murah bukan berarti rasanya murahan. Chef yang ada di Kashimura Sabu merupakan chef yang suah berpengalaman dan bukan chef kemarin sore sehingga rasa yang ditawarkan akan sangat cocok dengan lidah Indonesia.

Oh yah, satu lagi yang membuat sajian makanan di Kashimura Shabu juga enak adalah karena makanan sudah dijamin halal. Jadi takan ada keraguan bagi lidah untuk bergoyang menikmati makanan Kashimura Sabu yang masuk.

Saya sendiri menikmati sekali makanan yang disajikan. Saya bisa megambil banyak makanan khas Jepang, seperti Udon misalnya. Karena saya jarang makan di tempat all you can eat, ada kekakuan dari cara saya menikmati makanan. Ternyata di tiap meja, sudah ada panel untuk memasak dan menghangatkan makanan. Hal yang lumrah bagi restoran all you can eat.

Yang menarik, di Kashimura Shabu, tempat untuk makan tidak hanya meja berjejer layaknya restoran all you can eat lainnya. Di restoran ini juga terdapat gazeboo outdoor yang bakalan disuka oleh mereka yang suka makan lesehan. Apalagi di gazeboo ini sudah dikelilingi ikan ayng jelas akan membuat suasana makan di tempat ini menjadi beda.

Bisa Dipesan Terlebih Dulu

Hal yang saya apresiasi dari Kashimura Shabu adalah cara mereka beradaptasi dengan teknologi kekinian. Untuk mengakomodir pengguna yang dekat dengan internet, Kashimura Shabu punya aplikasi Android yang bisa dimanfaatkan untuk memesan meja lebih dulu.

Ingat yah, aplikasinya untuk pesan meja bukan untuk pesan antar karena restoran all you can eat semacam Kashimura Shabu tidak memungkinkan untuk menghadirkan take away. 

Jadi, jika Anda akan makan di Kashimura Shabu dan takut kepenuhan, apalagi jika akhir pekan, Anda bisa download aplikasi Kashimura dan bisa pesan meja terlebih dulu dan kapan Anda datang.  Yang menarik, aplikasinya nanti punya notifikasi sejam sebelum Anda makan akan diberitahukan kalau satu jam dari sekarang, Anda sudah pesan meja di Kashimura Shabu.

Bagi saya pribadi, pengalaman makan di Kashimura Shabu adalah hal yang menyenangkan dan secara bisnis, Kashimura Shabu tampaknya akan jadi restoran all you can eat yang bakal populer di Bandung. Terlebih mereka punya aplikasi untuk bisa booking meja terlebih dulu. Sesuatu yang tampaknya tidak dimiliki restoran all you can eat sejenis.

Sebagai penutup, berikut informasi terkait restoran Kashimura Shabu dan foto-foto di lokasi.

Lokasi Royal Kashimura Shabu dan BBQ :

Jl. Lombok No. 45 Bandung.

Buka jam 10 Pagi sampai dengan jam 10 Malam.

Telp : 022 – 4261669 dan 022 – 4261623

Advertisements

One thought on “Kashimura Shabu Restoran All You Can Eat yang Beradaptasi dengan Cara Digital

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s