Info Teknologi · INFORMASI · UMUM

Menjadi Jutawan dari Tabungan Online Sobatku

Menabung sering dianggap sebagai salah satu cara berinvestasi paling aman meskipun hasil yang didapatkan tentu tidak sebesar investasi deposito atau investasi emas. Nilai inflasi bisa memengaruhi jumlah nilai tabungan. Karena itu,  terkadang menabung atau mengendapkan uang di rekening sebuah bank kurang relevan dengan zaman sekarang yang sering mengalami inflasi tiap tahunnya.

Tapi bagaimana jika ada sebuah tabungan yang memungkinkan seseorang bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah, ratusan juta, bahkan berpotensi mendapat hadiah umroh? Tentu menarik bukan. Begitulah yang ditawarkan SOBATKU, aplikasi tabungan online yang menghadirkan konsep tabungann kekinian dengan potensi menang undian yang begitu besar.

Hal ini dialami oleh seorang tetangga saya. Di lingkungan tempat saya tinggal, dia sering dipanggil “Teh Cicih”. Dia membuka usaha warung yang koleksinya cukup lengkap untuk ukuran warung rumahan. Plus dia dan suaminya juga menjual aneka sayur dan beberapa jenis buah.

Teh Cicih ini sudah cukup lama jadi nasabah SOBATKU. Dia salah satu yang mendapat hadiah undian di acara Undian Grand Prize ke-5 SOBATKU tanggal 20 Oktober 2018 di Ciwalk Bandung.

Saya kebetulan hadir di acara peluncuran tersebut tapi saya tidak bertemu Teh Cicih. Besoknya baru saya tahu kalau Tech Cicih hadir. Ia bilang sempat manggil tapi mungkin karena suasana acara yang terlalu ramai, saya tidak sadar panggilan tersebut. Teh Cicih pun cerita kalau dia jadi salah satu pemenang undian dan dapat hadiah Rp4 juta rupiah. Keren.

Oh yah, acara Undian Grand Prize ke-5 SOBATKU  ini memang ramai. Acara yang digagas oleh SOBATKU dari KSP SMS (Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati) ini memang ramai. Acara berlangsung dari pagi dengan kemeriahan dance competition. Acara juga meriah karena banyaknya tenant makanan yang hadir.

Paling meriah sih pas sore hari ketika acara menjelang akhir, sesudah beberapa pengumuman pemenang undian. Di momen inil hadir bintang tamu yang sedang diidolakan, Marion Jola.

Oh yah, bagi yang belum tahu, SOBATKU ini adalah aplikasi tabungan online. Saya pernah menulis artikel soal SOBATKU yang merupakan tabungan online untuk semua orang. Di artikel tersebut, tertulis kalau tabungan SOBATKU ini merupakan tabungan yang bisa dimiliki secara mudah oleh semua orang dengan cara mendaftar layaknya mendaftar akun media sosial.

SOBATKU ini adalah produk yang dikeluarkan hasil kerjasama  KSP SMS dan Bank Sampoerna. Produk ini bisa jadi tabungan alternatif karena menawarkan kesempatan untuk jadi jutawan.  Teh Cicih, tetangga saya adalah salah satu contoh kecil yang mendapat hadiah undian dari SOBATKU.

Ada banyak selain Teh Cicih yang mendapat hadiah jutaan rupiah karena jadi nasabah SOBATKU. Yang paling beruntung dan jutawan benaran adalah Ibu Melianda Riana Ariandy. Ibu Melianda ini adalah pemenang yang mendapatkan Grand Prize 100. Ibu Melinda ini memiliki saldo lebih dari 1 juta dan memiliki poin lebih dari 40 ribuan.


Selain menawarkan program undian, SOBATKU memiliki keunggulan sebagai aplikasi tabungan yang aman. Aplikasi ini bahkan bisa dimanfaatkan untuk transfer ke bank lain. Cara kerjanya memang benar-benar mirip dengan rekening tabungan pada umumnya. Hanya saja, tabungan ini tidak memiliki buku rekening dan kartu ATM. Tidak ada pula kantor cabang layaknya bank pada umumnya.

SOBATKU bisa diisi saldo dengan cara menstransfer ke rekening virtual. Cara transfernya juga bisa dilakukan lewat kantor KSP SMS, lewat Alfamart, atau transfer bank. Untuk penarikan, jangan khawatir karena uang tabungan yang ada di SOBATKU bisa ditarik lewa Alfamart.

Nah, buat pembaca sekalian kalau mau seperti tetangga saya atau Ibu Melinda, teman-teman bisa langsung unduh aplikasi SOBATKU kemudian daftar layaknya daftar media sosial. Paling untuk verifikasi hanya dibutuhkan KTP.

Oh yah tidak perlu khawatir soal izin produk aplikasi SOBATKU. Aplikasi tabungan SOBATKU sudah dapat izin dari Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia. Karena SOBATKU merupakan produk dari KSP SMS, wajar jika izinnya ada di bawah Kementerian Koperasi dan UKM.

Hanya saja untuk layanan keuangan seperti transfer dan lainnya, SOBATKU menggunakan lisensi yang dimiliki Bank Sampoerna. Tentu saja Bank Sampoerna bukan bank kecil dan ecek-ecek.

Dengan izin yang lengkap tersebut, tidak perlu khawatir dan ragu lagi. Segera unduh aplikasi SOBATKU yah.

Sebagai penutup tulisan, izinkan saya selfie bersama maskot SOBATKU. Namanya Kribi, maskot yang lucu dan bersahbat sih. hehehe.

 

sumber: https://www.instagram.com/p/BpJvdcgAVfi/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s