UMUM

Single Day, Harapan Baru untuk Ponsel Baru

Berkeluarga dua tahun belakangan ini membuat saya sering memprioritaskan kebutuhan keluarga dibandingkan kebutuhan sendiri. Sebagia ayah, tentunya saya harus memprioritaskan kebutuhan anak maupun istri. Jadi wajar, kadang ada barang yang saya inginkan harus saya enyahkan dari daftar keinginan.

Semisal ponsel. Sudah tiga tahun lebih saya tidak ganti ponsel. Ponsel yang saya pakai masih cukup sih untuk kebutuhan sekarang, sekadar chat maupun foto. Tapi jelas fiturnya ketinggalan. Terlebih karena ponsel ini sudah kurang layak dilihat alias layarnya sudah retak. Kerusakan ini yang kedua karena saya pernah emmperbaiki keretakan layar ini yang harganya mencapai Rp700 ribuan.

Kerusakan kedua tidak saya perbaiki. Saya pikir selama touchscreen masih lancar, saya tidak masalah memakai ponsel ini.Layar yang retak tidak terlalu menggangu anvigasi ponsel ini. Tapi yah sekali lagi, ponsel yang saya gunakan sudah ketinggalna dan kurang layak.

Saya ada rencana menabung untuk membeli ponsel baru. Tidak usah yang terlalu mahal yang penting fiturnya tidak ketinggalan. Saya pun jatuh cinta pada sebuah ponsel yang dinamakan Realme C1.

Realme C1 ini merupakan produk spesial. Terlebih ponsel ini dijual dengan harga menarik saat flash sale di Lazada. Harga banderol ponsel ini tergolong murah jika menilik spesifikasi yang ditawarkan. Betapa tidak, dengan harga kisaran Rp1,4 jutan, saya bisa mendapat sebuah ponsel dengan Snapdragon 450 dan kapasitas baterai besar 4.000 mAh. Desain ponsel ini juga sudah kekinian.

Saat pertama kali diumumkan kehadirannya di Indonesia, saya sudah mengincar ponsel ini. Tapi sekali lagi saya urungkan niat untuk ikut mengingat keuangan saya yang masih harus saya prioritaskan untuk kebutuhan lain.

Tapi saya tidak bisa berdiam lebih lama. Saya harus punya keinginan yang kuat untuk bisa mendapatkan ponsel idaman saya ini dan mengucapkan selamat tinggal sesegara mungkin ke ponsel lama saya. Saya pun punya keinginan untuk segera meminang Realme C1 ini.

Bagai mimpi yang jadi kenyataan, kesempatan untuk meminang Realme C1 ini datang lebih cepat dari yang saya duga.  Realme C1 yang selalu habis dengan cepat saat penjualan flash sale, hadir dengan harga spesial. Harga spesial ini berarti harganya tidak biasa alias diskon. Tidak percaya? Cek gambar ini.


Terlihat di gambar kalau Realme C1 bisa saya dapatkan dengan harga spesial pada event “Lazada 11.11” Sebagai informasi, Lazada 11.11 adalah event yang spesial karena 11.11 ini sering dirayakan sebagai “single day”. Dari namanya jelas kalau hari ini ditujukan khusus untuk merayakan hari spesial para jomlo.

Hari spesial untuk para jomlo ini mulai dikenal pada era 90-an di Tiongkok. Tanggal 11.11 yang berarti deretan angka satu adalah simbol status “single”. Pada perkembangannya 11.11 ini jadi ajang diskon belanja karena pada tanggal tersebut banyak toko online yang menawarkan diskon besar.

Fenomena ini kemudian menyebar tidak hanya di Tiongkok, tetapi juga dunia, termasuk di Indonesia. Event single day di Indonesia kini jadi salah satu event yang banyak ditunggu orang karena pada hari tersebut, banyak diskon yang ditawarkan.

Lazada adalah salah satu situs yang meramaikan event single day. Luar biasanya Lazada tidak hanya sekadar merayakan secara formalitas belaka tetapi benar-benar memberikan promo dan diskon yang menarik, bahkan sampai gratis ongkos kirim.

Karena alasan itulah, saya pikir meminang Realme C1 di event Lazada 11.11 adalah momen yang tepat. Karena momen ini sekaligus jadi momen yang memanjakan diri sendiri, bukan hanya momen diskon untuk para jomlo saja.

Keinginan kuat untuk mendapatkan ponsel baru ini semakin menjadi-jadi, lantaran banyak juga barang yang didiskon di Lazada 11.11 ini. Termasuk ada harga spesial untuk ponsel Realme lainnya yaknI Realme 2.

Gara-gara penawaran di gambar tersebut, saya jadi penasaran dengan harga yang akan ditawarkan Realme 2 di event Lazada 11.11. Karena Realme 2 memiliki spesifikasi yang lebih baik, jelas inginnya saya meminang ponsel ini.

Karena itu, bagi saya Lazada 11.11 ini akan terasa spesial lantaran hari ini bisa jadi harapan untuk memanjakan diri sendiri, bukan hanya untuk para jomlo, tetapi juga untuk semua orang di Indonesia yang punya keinginan daftar belanja dengan banyak promo dan diskon menarik.

Advertisements

6 thoughts on “Single Day, Harapan Baru untuk Ponsel Baru

  1. sama bro, sebagai suami dan ayah sekian tahun, kerap kali harus berkompromi dengan kebutuhan keluarga,… event Lazada 11.11 jadi momen buat saya sekali-kali belanja kebutuhan diri sendiri yang belum beres,… kebutuhan yaa bukan keinginan, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s