INFORMASI

4 Kata Motivasi Bijak Supaya Hubungan Asmara Semakin Manis

Motivasi dan inspirasi didalam kehidupan ini tidak hanya dibutuhkan pada saat akan mengejar cita cita dan kesuksesan saja. Tetapi terkadang motivasi itu dibutuhkan pada saat kita sedang menjalani kisah asmara.

Motivasi itu entah akan digunakan sebagai sumber kekuatan untuk menyatakan perasaan, atau juga sebagai penghibur pada saat mengalami masa masa sulit karena merasa sendirian dan patah hati. Dan juga motivasi ini bisa digunakan sebagai penyemangat untuk menantikan kedatangan cinta sejati.

Kata-kata bijak untuk motivasi cinta pun bisa dikirimkan kepada pasangan supaya semakin hangatnya hubungan asmara yang sedang dijalani. Seperti yang telah kita ketahui jika hubungan asmara yang dijalani tidak akan selalu berjalan dengan mulus. Terkadang supaya hubungan semakin manis dibutuhkannya kata kata motivasi untuk diungkapkan kepada pasangan.

Jika sedang bingung mencari kata kata motivasi yang bijak untuk pasangan supaya hubungan semakin manis, maka kami akan memberikan beberapa contohnya. Berikut 4 kata motivasi bijak supaya hubungan asmara semakin manis diantaranya yaitu :

1. Kata Motivasi Untuk Menyatakan Perasaan

Mencintai bukanlah apa apa. Dicintai adalah sesuatu. Tapi mencintai dan dicintai berarti segalanya”.

Kata romantis ini sangat cocok bagi mereka yang sedang suka sama seseorang tetapi merasa malu untuk mengungkapkan perasaannya. Menurut T Holis, kamu tidak akan merasakan apa apa jika hanya mencintai saja. Karena kamu akan bisa merasakan memiliki segalanya jika rasa itu datang dari kedua pihak. Sehingga jangan lupa untuk selalu berusaha dan menyatakan perasaan kepada seseorang yang disuka.

2. Kata Motivasi Untuk Memberikan Keseimbangan Cinta

Pada akhirnya, cinta yang kau ambil, seimbang dengan cinta yang kau buat”.

Jika kamu merasa enggan memberikan cinta, maka jangan harap akan mendapatkan kasih sayang dari pasangan. Kira kira itu pesan yang ingin disampaikan oleh Paul McCartney didalam memotivasi cinta bagi setiap pasangan. Jika kamu mengharapkan cinta dari seseorang yang disayangi, maka orang yang disayang itu akan kembali mencintai kamu. Sehingga jika kamu ingin dicintai oleh orang yang disayang, maka kamu jangan memendam rasa cinta sehingga orang yang disayang bisa merasakan cinta yang kamu rasakan.

3. Kata Motivasi Untuk Tidak Terlalu Bersedih

Kamu tidak bisa mengontrol pada siapa kamu akan jatuh cinta. Dan Bahkan pada saat kamu sedang merasa sedih dan bingung didalam kehidupan yang sedang dijalani. Kamu tidak akan merasakannya karena hal itu akan menyenangkan. Itu akan terjadi begitu saja”.

Terkadang kamu akan merasa salah sudah memberikan hati kepada seseorang. Entah karena dia tidak layak untuk disuka, atau juga karena perasaan kamu tidak segera dibalas olehnya. Sehingga kamu akan merasa seperti orang paling bodoh didunia.

Supaya kamu tidak terlalu sedih akan hal itu, maka gunakan kata kata diatas untuk memotivasi diri supaya tidak terlalu sedih. Biarkan semuanya mengalir begitu saja tanpa adanya kendali. Sehingga jangan terlalu keras menyalahkan diri sendiri

4. Kata Motivasi Untuk Membuat Pasangan Merasa Bahagia

Kamu tahu jika kamu mencintainya pada saat kamu menginginkan dirinya bahagia. Dan bahkan meskipun kamu bukanlah bagian dari kebahagiannya”.

Hatimu akan selalu saja teringat kepada pasangan meski dirinya terus menyakiti dan mengecewakan. Karena yang kamu inginkan hanyalah selalu membuat dia merasa bahagia. Tanpa memperdulikan jika apa yang kamu lakukan hanya akan membuat diri sendiri sengsara.

Itulah 4 kata motivasi bijak supaya hubungan asmara semakin manis. Kata kata motivasi bijak ini terkadang dibutuhkan untuk menguatkan hati pada saat sedang sedih ataupun bahagia didalam menjalani hubungan cinta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s