Sudah lebih setahun ini, istriku bekerja di salah satu instansi pemerintah. Itu berarti, ia banyak menghabiskan waktu di luar. Itu berarti, wajahnya bakal sering kena polusi, apalagi sesekali ia sering ikut tugas ke luar kota. 

Kalo saya ada di posisi dia, sebenernya gak ada yang masalah. Berjibaku dengan dunia luar gakan buat saya khawatir soal wajah. Perempuan beda cerita. 

Ia pandai merawat diri sebenernya. Cuman ada insecure juga. Ia sering bilang, wajahnya kurang cerah. Kalo bagi saya sih, gak beda-beda amat. Mungkin karena sering liat. 

Once upon a time, duh, maksudnya, di suatu ketika, di awal Maret  2022 yang kadang hujan kadang cerah, nemu produk Pond’s Triple Glow Serum di salah satu toko online retail kenamaan. Istri juga lumayan penasaran. Terus akhirnya cobain deh itu produknya. 

Kareena gak ngerti hal ginian, aku sih nyerahin ke istri yah. Dia akhirnya mau cobain Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum sama Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. 

Sebenernya ada 3 jenis produk. Satu lagi dalam bentuk botol. Tapi istri mau tes dua jenis dulu. 

Oh yah, produk ini ternyata juga bisa dipake buat cowok-cowok, termasuk untuk bapak-bapak kayak saya. 

Cuman yah soal ginian, ga ngerti. Mau nyobain juga langsung pertama kali, gak punya insight menarik sih. Jadi akhirnya istri aja yang pake. Biar ada perbedaan gitu. 

Terus kenapa tulisan ini dibuat? Pertama, biar blog ini gak sepi-sepi amat ama tulisan. Kerjaan kantor cukup menyita, jadi blog hilmangraha.com jarang keurus. Kedua, istri gak punya blog aktif. 

Aktivitasnya yang menyita waktu juga gak memungkinkan buat share-share ginian. Ketiga, yah biar ini jadi share menarik soal saya ama istri. Biar ada gitu tulisan menarik tentang sesuatu di luar yang sering saya tulis. 

Saya bakal jelasin berdasarkan pengalaman istri pake dua tipe produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow. Ini murni berdasarkan pengalaman yah. Tapi, pengalaman istri saya juga gak bisa jadi patokan. Karena kata istri saya sih, tiap orang punya jenis dan kondisi kulit yang berbeda-beda. 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum 

Yang pertama, ada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Ini jenis serum sachet dengan tekstur cair. Tapi gak lengket di tangan kok. Oh yah, serum ini ada yang versi botol yang tentu volume-nya lebih gede.  

Klaim dari Pond’s sih produk ini merupakan produk yang dapat mencerahkan, melembabkan, bahkan melembutkan kulit. Kandungannya terdiri dari  Gluta-Boost-C. Ini tuh kandungan yang bisa nyamarin flek hitam, jadi wajah bakal kelihatan lebih cerah dan warna kulit merata. 

Terus ada juga Vitamin B3+. Kegunaannya dapat nyamarin pori-pori sehingga bikin wajah jadi mulus. Ada juga Hyaluronic Acid  yang bahasa iklannya adalah kandungan yang nyerep ke dalam  tiap lapisan epidermis kulit biar wajah semakin glowing

Gak ketinggalan, Triple Glow Serum punya, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Katanya sih performanya dapat bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C.

(Btw, ini lancar banget karena dikasih tau istri juga, agak mudeng sama bahannya, mending bahas chipset hape). 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Gak kayak yang pertama, produk ini bukan cairan. Produknya berupa masker tipis atau sheet masker  tranparan yang dipasang di wajah. Dari berbagai info sih, produk ini punya serum 100x lebih banyak dari produk lain yang sejenis.

Kalau kandungannya sendiri mirip-mirip kayak produk yang udah dijelasin sebelumnya. Yang pasti sih produknya oke. Bahkan, katanya ini adalah masker serum yang jadi rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET

Setelah mencoba keduanya, istri saya akhirnya bercerita. Ia bilang lebih suka ama sheet masker. Sheet masker ini cocok buat kulit wajahnya. Jadi pas malam dipak maskernya selama 15 sampai 12 menit, besoknya kelihatan hasilnya. Katanya sih, muka jadi lebih cerah daripada biasanya.

Karena hasilnya memuaskan, kayaknya istri bakal beli Pond’s Triple Glow Serum. Klaim soal wajah yang semakin cerah gak asal klaim. Malah, bisa dibilang, produk ini merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik.

Jadi cukup valid yah, setidaknya itu buat istri saya. Tapi yah bisa jadi buat saya juga cocok sih, toh produk ini gak ngenal gender hehehe. 

Jadi setelah ngenal  Pond’s Triple Glow Serum, bakal ngucapin selamat tinggal buat wajah kusam di padang mashar kemacetan Bandung Raya. Kalau wajah istri saya jadi lebih berkilau, yang diuntungin kan bukan istri saya juga tapi saya juga.

Jadi begitulah ceritanya temen-temen, buat ngisi tulisan blog yang kering ini, saya nulisin random soal pengalaman istri pake produk perawatan wajah. Sesekali lah yah sebagai refreshing.